Minggu, 19 Juni 2016

Bhakti sosial Bagikan Baju Bekas dan Takjil, Pemuda-Pemudi Datangi Rumah Warga

Pemuda-Pemudi dari Risma Kalianda (RISKA) dan Cipta Pantai Bersemi (CPB) tergabung dalam Relawan Rumah Zakat, melakukan kegiatan bakti sosial membagikan pakaian bekas layak pakai dan takjil di dusun Kubang Andak Desa Canggu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, minggu (19/06).

Siroh salah satu pengurus CPB mengatakan, dilakukannya baksos sebagai bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa, dan mencari pahala di bulan ramadhan ini. "kami mengumpulkan baju bekas dari warga kalianda yang masih layak pakai, kemudian kami kemas sebaik mungkin sehingga tampak seperti baru," ujar siroh yang juga mahasiswi STAI Yasba Kalianda.


hal tersebut disambut baik oleh warga, euro salah satu warga yang mendampingi dalam menyalurkan bantuan tersebut sangat senang, sebab ini kali pertama adanya bantuan yang langsung datang ke lokasi dan mendatangi rumah warga.

"kalau seperti ini malah bagus bang, datang kerumah warga langsung, jadi bantuannya tepat sasaran tidak seperti sebelumnya bantuan yang diberikan oleh pemerintah terkadang tidak sampai ke tangan yang benar-benar membutuhkan," ungkap bapak beranak dua, sambil mengelus kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI