Kamis, 27 Oktober 2016

Tidak ada Biaya Berobat, Ibu Royati Terpaksa Mendekam Dirumah, Diduga Keracunan Obat.

Kalianda - Seorang Wanita Separuh Baya terkujur lemas dengan kulit yang melepuh di sekujur tubuh, Warga Desa Marga Catur Kecamatan Kalianda Lamsel, diduga penyakit yang di derita akibat keracunan obat setelah berobat di salah satu tempat praktek di kecamatan palas.

salah seorang kerabatnya mengatakan, dua bulan sebelumnya ibu sakit tipes, setelah berobat dan minum resep obat dari salah satu tempat praktek, selang tiga hari dia muntah-muntah sampai tubuhnya melepuh.



"Kemudian kami bawa ke bidan Sri. Dia bilang kalo ibu keracunan obat, kemudian dirujuk ke rumah sakit Bob Bazzar, selama 5 hari setelah itu, rumah sakit bilang tidak sanggup dan harus dirujuk ke Abdoel Muluk. Karena gk ada biaya terpaksa kami bawa pulang ketumah mas," paparnya

Widodo selaku pemuda desa setempat mengatakan, pihaknya telah melakukan penggalangan dana di desa tersebut untuk nembantu biaya berobat dan berharap agar semua element masyarakat bisa membantu dan bekerjasama. "Kami pemuda-pemudi sedang melakukan penggalangan dana dan rencana akan melakukan penggalangan di jalan untuk membantu berobat sampai sembuh,", paparnya. (Ftr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI