Sabtu, 16 Juli 2016

4 Pejabat sudah menlengkapi berkas pendaftaran Sekkab Lamsel

KALIANDA - Pengisian jabatan definitif pimpinan utama aparatur sipil negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui panitia seleksi (Pansel) membeberkan pendaftaran calon sekretaris daerah (sekda).

Sebelumnya, kursi jabatan definitif Sekda Pemkab Lampung Selatan diduduki Ir. Sutono, namun semenjak kepindahan dirinya ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, jabatan sekda setempat dijabat sementara oleh Ir. Erlan Murdianto selaku penjabat (Pj).

Kepala Sekretariat Pansel Akar Wiboeo,SH memaparkan, sampai saat ini pendaftar sudah 4 pejabat yang telah melengkapi dan mengembalikan berkas. yakni, Ir. Friedly, SE, Sekkab Pesisir Barat, Mansus, SE Asisten Bidang Adum Setdakab Tulang Bawang, Drs Muhammad Umar Kepala BKD Kota Bandar Lampung dan Ir. Mulyadi Saleh, MM Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Lamsel.

selain dari 4 pejabat tersebut, ada dua lagi pendaftar yang belum melengkapi pendaftaran, yakni Asisten Bidang Adum Setdakab Lamsel Yusri, MM dan Dr. Pahada Asisten di Kabupaten Tulang Bawang. "keduanya belum mengembalikan berkas kami masih menunggu sampai Senin (18/7) mendatang. Setelah itu pendaftaran ditutup, dan akan dikumpulkan kembali sambil mengumumkan hasil seleksi berkas di jumat (22/7) mendatang." ungkapnya  (Ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI